Thursday, June 7, 2012

Usia Oreo Ternyata Sudah 100 Tahun Lho



Tahukah Anda bahwa sejak mulai diperkenalkan pada tahun 1912, Oreo telah menjadi kue terlaris di AS?
Nama Oreo sendiri masih misteri. Diduga, nama ini diambil dari kata “cookies” dan “cream”. Pemakaian dua huruf “o” di depan dan belakang kata Oreo, diambil dari huruf dobel “o” pada kata “cookies”. Sedangkan “re” diambil dari kata “cream”.
tapi itu semua masih kemungkinan.....karena masih dalam penelitian...gila...neliti sesuatu 100 tahun lalu itu gak mudah booo....

Tahun ini Oreo ulang tahun ke-100 . Masih ada gak ya orang yang usianya sama dengan Oreo?

Oreo adalah nama dagang dari sejenis biskuit yang diproduksi oleh Nabisco, pertama kali pada 1912. Terdiri dari dua wafer coklat dengan krim putih di tengahnya. Salah satu cara populer untuk memakan Oreo adalah dengan mencelupkannya ke dalam susu.

Diputer...dijilaat....dicelupin .Slogan Oreo yang mendunia

Oreo tidak hanya terkenal dengan nama biskuit yang ijadikan kudapan, tetapi selain itu Oreo juga digunakan untuk bahan baku untuk makanan lain, misalnya milkshake, es krim dan Oreo goreng.
Dan uniknya lagi gak semua Oreo bisa dicicipi oleh semua orang dimuka bumi. Entah disengaja atau tidak, yang jelas ada juga loh Oreo limited edition yang only ada di Amerika. Nih dia beberapa produk oreo limited edition yang pastinya tidak ada di negara kita:







About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo