Wednesday, June 27, 2012

Kisai Night Vision Jam Tangan LED

click open :
Post spoiler
Arloji berwarnahitam dengan bahan baja tahan karat dan  sub-permukaan LEDyang cerah di kombinasikan untuk menciptakan Night Vision kisai; desain arloji modern dengan bentuk heksagonal asli.

Mudah dibaca sekilas, kisai Night Vision dari Tokyoflash Jepang adalah sebuah jam yang dapat diisi ulang USB dan fitur waktu dan fungsi tanggal, alarm serta animasi .

Melihat waktudengan digital LED, Alarm, Tanggal, &  Animasi

click open :
Post spoiler
Kisai Night Vision adalah salah satu yang paling mudah untuk melihat jam dari Tokyoflash Jepang. Cukup sentuh tombol atas untuk menunjukkan waktu. Jam ditunjukkan pada lingkaran luar di posisi yang sama seperti jam pada jam analog, lampu berkedip di atas ring menunjukkan jam saat ini. Menit-menit yang akan ditampilkan secara digital di tengah. Tanggal ditampilkan dengan cara yang sama, sentuh tombol yang lebih rendah dan bulan akan ditampilkan di ring luar dan tanggal digital di tengah.

Fungsional serta indahnya, Night Vision kisai memiliki mode alarm dan animasi cahaya-up yang dapat diaktifkan untuk menerangi sekali setiap 15 menit antara jam 6 sore dan tengah malam. Lihat video di bawah ini untuk demonstrasi.

Edisi  USB yang terbatas untuk isi ulang Dengan Tali yang dapat Disesuaikan

Kisai Night Vision adalah jam tangan yang dapat diisi ulang dengan USB. Untuk mengisi ulang, hubungkan ke komputer dengan kabel USB yang disediakan. Salah satu biaya penuh akan mengambil 3,5 jam dan biaya masing-masing harus berlangsung 1 bulan. Ada 300 biaya dalam satu baterai dan baterai LIR2032 standar diganti. Kisai Night Vision juga memiliki tali disesuaikan sehingga cocok untuk pergelangan tangan kecil dan besar.

Tersedia dalam pilihan tiga warna LED, masing-masing bagian dari Night Vision kisai telah dirancang secara individual dan diproduksi, termasuk kasus, tali dan tampilan unik terprogram. Seperti semua jam tangan dari Tokyoflash Jepang merupakan desain edisi terbatas yang berarti bahwa itu dijamin akan jam tangan asli yang tidak banyak orang lain sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat di video demonstrasi di bawah ini. Sebuah manual PDF adalah fitur di atas yang meliputi informasi lebih rinci tentang jam tangan ini.
















baca selengakapnya disini (in English Version)


About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo