Thursday, June 7, 2012

Asus Taichi Canggih Bisa Jadi Notebook dan Tablet

Wow keren banget Asus Taichi yang baru saja dirilis tanggal 04 Juni 2012 kemarin ketika pameran computex di Taiwan, kelebihan paling nampak dari benda ini adalah fungsinya yang mampu berganti jadi notebook atau tablet.

Perkembangan teknologi sekarang memang sangat pesat, semakin hari bermunculan peralatan elektronik canggih untuk mempermudah manusia dalam melaksanakan berbagai aktifitas. Kini Asus Taichi hadir dengan fitur multifungsi tablet dan notebook, jadi tak perlu repot harus membeli dua perangkat.

ASUS TAICHI NOTEBOOK TABLET CANGGIH


Asus Taichi bisa digunakan seperti notebook pada umumnya, jika ingin merasakan sensasi tablet cukup tutup saja layar utama, dan nikmati layar kedua touchscreen letaknya tepat berada diatas layar utama. Asus Taichi sudah memakai sistem operasi windows 8.
Walau masih belum diketahui berapa harga Asus Taichi Notebook Tablet dan mulai bisa masuk dipasarkan di Indonesia, tapi pecinta gadget tanah air kayanya sudah mulai memperhatikan dan banyak memabahas.

Spesifikasi Asus Taichi Notebok Tablet

Mengulik sedikit bocoran sepesifikasi dari Asus Taichi, prosesor yang digunakan adalah Intel Ivy Bridge Core-i7 didukung RAM berkapasitas 4GB, stroge SSD, micro HDMI, port USB 3.0, dan 2 kamera pelengkap.

Untuk masalah layar, Asus Taichi menyediakan dua ukuran, ada yang 13,3 inci dan 11,6 inci. Masing-masing sama beresolusi 1920x1080 ditambah panel display Super IPS. Kehebetan lain Asus Taichi yaitu meski mimiliki dua layar tapi dapat digunakan terpisah perlayar tanpa terikat layar utama. Katanya sih bentuknya tipis dan ringan seperti zenbook.


sumber


About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo