Thursday, June 7, 2012

Microsoft Godok Proyek Misterius Smart Glass

Jauh sebelum perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) 2012, Microsoft dikabarkan memburu domain berkaitan dengan kata 'Smart Glass'. Semua nama domain yang mengandung kata tersebut, antara lain microsoftsmartglass.biz, xboxsmartglass.us dan beragam variasinya. 

Tak pelak hal ini memunculkan spekulasi, Microsoft berencana merilis sebuah aplikasi atau perangkat bernama 'Smart Glass' untuk Xbox 360. Kini, ajang E3 segera digelar, apakah Smart Glass akan dimunculkan?

Jika Anda menebak Smart Glass ada kaitannya dengan perangkat seperti kacamata tiga dimensi, sepertinya Anda salah.

Sebuah sumber mengatakan, Smart Glass kemungkinan besar berwujud tablet layar sentuh seperti GamePad Wii U milik Nintendo. Smart Glass juga memungkinkan pengguna mengontrol konsol mereka dari jarak jauh.

Informasi lain yang dikutip dari PC Mag, Senin (4/6/2012), menggambarkan Smart Glass adalah jawaban Microsoft terhadap AirPlay milik Apple.

Dengan kata lain, Smart Glass adalah teknologi streaming yang diperkirakan memungkinkan pemilik Xbox 360 menstreaming konten dari smartphone dan tablet mereka ke TV. 

Sementara itu, Microsoft saat dimintai konfirmasi tidak bersedia berkomentar apapun mengenai deskripsi Smart Glass yang tengah ramai dibicarakan.

sumber


About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo