Thursday, May 3, 2012

Penyelundup ?



Hem saya akan sedikit mengulas tentang penyelundup

awal saya membuat blog adalah karena di berikan tugas oleh dosen saya, dan blog pertama yang saya buat benar-benar tidak ada kreasinya sama sekali sungguh membingungkan bukan?

Jujur saya sendiri tidak begitu paha, betul dalam membuat blog
tapi ya sebagai pembelajaran saya mulai menjalankan blog ini dengan bantuan dari orang-orang
terdekat saya, perlahan saya mulai mengembangkan blog ini sedemikian rupa sehingga terlihat lebih menarik dari sebelumnya. 

Yaya saya menyadari saya hanya mencopy paste, tulisan orang lain ke dalam blog saya ini.
tapi itu bukan berarti saya tidak bisa membuat artikel saya sendiri . Melainkan saya 
senang membaca tulisan-tulisan yang orang buat dan saya kumpulkan di blog saya ini agar lebih mudah 
di cari saat ingin dibaca lagi. 

So jangan mengambil kesimpulan terlalu cepat dalam menilai seseorang 
karena belum tentu apa yang kalian pikirkan itu adalah benar.


Sekian dari saya. 

Always Read


About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo