Saturday, June 16, 2012

Rahasia Dibalik Panggilan Sayang



Umumnya setiap pasangan punya panggilan istimewa terhadap satu sama lainnya. Panggilan tersebut biasa diidentikkan dengan kata-kata yang mesra. Namun lagi-lagi ada-ada saja ulah pasangan dengan mencari kata lain yang unik dan aneh sebagai panggilan istimewa terhadap pasangan. 

Kadangkala atau ketika awalnya mendapat panggilan yang kurang menyenangkan bagi kita, timbulah rasa marah. Namun perlu Anda ketahui juga bahwa panggilan tersebut juga merupakan salah satu ekspresi si dia dalam mengungkapkan rasa sayang pada Anda. 

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal sosial dan hubungan personal menemukan bahwa julukan tersebut yang kadang dibuat-buat, ledekan dan kode rahasia justru merupakan indikasi bahwa hubungan tersebut tengah diliputi perasaan puas dan bahagia. Jamie Turndorf, Ph.D yang seorang konselor hubungan menyatakan bahwa kemudahan komunikasi positif ada dalam makna panggilan sayang tersebut. Walaupun kadang menjengkelkan. Namun itulah kenyataannya. Pasangan berharap itu akan menjadi kode tersendiri bagi mereka berdua. 

Sekonyol apapun dan sekuat Anda menerimanya, merupakan cerminan kuatnya sebuah hubungan. Dibalik ejekan tersebut tersimpan sebuah rahasia bahwa pasangan begitu memperhatikan Anda. Sekalipun cara yang digunakan tak seperti biasanya. Selain fungsinya yang menguatkan, julukan juga dapat mencairkan suasananya dimana konflik tengah terjadi. Tanpa sadar Anda akan teringat momen manis tertentu di mana julukan itu pernah menjadi satu pada diri Anda. 

Panggilan konyol juga berfungsi membuat sebuah kelucuan dan lelucon. Jadi bisa saja ketika masa konflik berakhir, hubungan akan semakin membaik dengan panggilan sayang yang aneh ini. Maka jangan heran jika pasangan lain justru terlihat lebih mesra dengan panggilan lucu mereka. 

Anda tentu bisa melakukannya juga pada pasangan. Pilihlah kata yang tepat, tentu saja kata yang sopan dan tidak melecehkannya baik secara ragawi maupun psikis. Lalu amati hasilnya, dan mulailah hubungan dengan lebih dekat lagi. Semoga sukses.


sumber


About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo