Tuesday, December 20, 2011

Renungan malam

Aku dan Kepribadianku

Hari ini aku merenungkan kehidupan bahwa seharusnya, aku sebagai orang Kristen hanya boleh menyerahkan diri di pengaruhi oleh Firman Tuhan dan tidak oleh yang lain.

Namun faktanya aku masih dapat di pengaruhi oleh beberapa hal lain seperti :

I. Keadaan.
Saat sedih, aku menangis dan hanyut dalam kesedihan,
Saat marah, aku marah dan tidak dapat mengendalikan diri, selalu membuat semuanya menjadi sebuah masalah baru.
Saat kecewa, aku membiarkan diri di pengaruhi oleh rasa bersalah,
Saat – saat yang lain, aku di ombang – ambingkan oleh ketidakpastian.

II. Keputusan yang kurang tepat dan akibatnya membuat aku merasa malu terhadap diri sendiri dan  hilang percaya diri.

III. Tindakan yang keliru sering membuat aku mudah menyerah dan tidak mau mengambil resiko

IV. Ketidakdewasaan membuat aku selalu mempunyai pikiran yang simple tanpa berpikir dua kali.

Namun hari ini aku mau tetap berharap kepada Tuhan karena ku tahu bahwa semua yang aku ungkapkan diatas berbeda dengan keinginannya namun aku yakin bahwa:

“Ia tetap mengasihiku dan mendukung aku menuju kedewasaan di dalam Dia”


About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo