Monday, March 12, 2012

Senjata Canggih Milik Militer Amerika Tak Berbau dan Kasat Mata

Amerika serikat di kenal sebagai negara yang memiliki kekuatan militer terbesar di dunia selain memiliki kekutana militer terbesar militer Amerika Serikat juga memiliki senjata sejtata yang cangih nah kali ini Amerika serikat berhasil menciptakan senjata terbaru yang tak bisa di lihat dengan mata dan tidak bisa di cium oleh hidung manusaia seperti apakah senjata itu.
Kolonel Angkatan Laut AS Tracy Taffola yang menjadi direktur Joint Non-Lethal Weapons Directorate di Marine Corps Base Quantico ini mengatakan  “Anda tak akan melihatnya, mendengarkannya atau membaunya tapi Anda akan merasakannya,”
Senjata ini bekerja degan  mengeluarkan gelombang atau sinar elektromagnetik yang sangat kuat memiliki jangkauan jauh di mana bisa mencapai jarak seribu meter,  ini akan menimbulkan sensasi yang tak tertahankan, panas tiba-tiba yang tak diketahui sumbernya senjata ini dapat . Efek ini membuat insting manusia menyuruh manusia untuk melarikan diri.
Proyek pengembangan senjata ini telah di kembangkan oleh militer Amerika Serikat sejak 15 tahun yang lalu dan belum pernah di gunakan dalam perang yang di lakukan amerika serikat.


About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo