Wednesday, March 7, 2012

5 Karakter Pria Yang Disukai Wanita


Berikut beberapa karakter pria yang disukai dan dicari wanita

1. Percaya Diri
Percaya diri adalah hal yang MUTLAK harus dimiliki oleh seorang pria sejati. Percaya diri disini bukan berarti percaya diri saat kamu melihat kegantengan atau kekerenan kamu didepan cermin, tapi lebih kepada percaya diri untuk maju dan mengejar atau mendapatkan sesuat yang menarik bagimu. Entah itu cita-cita, barang, atau bahkan kenalan dengan wanita.
2. Humoris
Siapa sih yang tidak suka dekat dengan orang yang humoris. Namun disini ditekankan bahwa humoris disini berbeda dengan melucu atau melawak lho ya. Humor itu selalu lucu dan membuat senyum atau tertawa. Tapi tidak semua lelucon bisa disebut humor.
Humor disini lebih kepada bagaimana seorang pria memainkan kata-kata dan suasana untuk membuat suasana menjadi meriah, entah itu saat beramai-ramai, atau saat berdua saja dengan wanita. Flirting dan teasing, adalah humor yang paling disukai wanita ( dalam porsi yang tepat ).
3. Leadership
Jika saat malam minggu, kamu masih bertanya kepada pasanganmu saat mau kencan, “Kamu pengen kemana??” maka jelas banget kamu masih kekurangan dengan karakter pria yang satu ini. Leadership mencakup banyak hal.
Tahu apa yang kamu inginkan, dan tahu bagaimana kamu mendapatkannya tanpa ragu, serta membimbing dan mengarahkan dia kedalam duniamu, dijamin akan membuat dia makin tertarik kepadamu. Apalagi jika kamu adalah Alpha Male, yang menjadi pemimpin dari banyak pria.
Ada pepatah yang mengatakan, “when you Lead MAN, woman will follow”.
4. Memiliki Sense of Fashion
Wanita, adalah penggila fashion. So, jika kamu setidaknya memiliki sense of fashion, maka sedikit banyak kamu akan dengan mudah menarik perhatiannya. Berapa banyak sih pria yang bener-bener memakai fashion yang keren ?
Jika kamu bisa tampil beda dari pria-pria kebanyakan, maka kamu akan lebih STAND OUT dimatanya.
5. Sociable
Sociable adalah karakter pria yang wajib dimiliki oleh pria yang menarik. Idealnya, jika dia memiliki banyak teman dan sahabat, maka dia adalah orang yang menyenangkan dan menarik. Apalagi jika dia memiliki banyak teman wanita. Ini tandanya bahwa dia telah TERUJI secara kualitas, bahwa karakter pria yang dia miliki, adalah yang terbaik.



About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo