Monday, January 2, 2012

Pesan yang BISA Membuat Kekasih Anda MEMIMPIKAN Anda

apakah anda sering memberikan pesan-pesan menarik tentang cinta
pada kekasih anda, berikut adalah kata-kata yang bisa anda kutip jika
ingin membuat kekasih anda tidak bisa tidur karena memikirkan pesan
yang anda kirimkan kepadanya.

'Met bobo sayang semoga malam ini aku bisa memelukmu
 walaupun hanya dalam mimpi Miss u.... :*

'Sayang malam ini aku bahagia banget karena aku punya kamu,
 orang yang bisa membuat hidupku jauh lebih dari sebelumnya
 mimpikan aku yach. :* Love u

'Mimpikan aku dalam kesunyian malam ini agar tidur selalu dalam
 damai, karena aku selalu di dekatmu ...dan aku akan selalu
 setia didalam hatimu . Mimpi indah ya sayang

'Saat kau akan memejamkan matamu tutup matamu perlahan
 dan bayangkan saat aku memberikan senyum terindah pertamaku
 untukmu... yakinlah bahwa senyum yang aku punya hanya
 hanya untuk kamu. Ich Liebe Do ...

'Aku ingin menjadi malaikat,,,supaya aku bisa berada selalu didekatmu
 memandangimu saat kau tejaga maupun terlelap,, melindungimu dari
 semua yang membahayakanmu. Tapi sekarang kau telah menjadi
 bagian dari hidupku, jadi apapun yang kamu rasakan,
 dan apapun yang kamu takutkan aku juga merasakannya. Love u honey....

'Malam semakin gelap tidak terasa sebentar lagi kita akan berpisah
 hemm... tapi aku yakin kita pasti akan bertemu lagi dalam mimpi kita
 yang indah. Nice dream My lovely

'Sayang Makasih ya udah nemenin aku hari ini,, hari ini hari yang bener2 indah
 dalam sejarah hidupku, Dan besok aku ingin membuat harimu jadi lebih indah
 jadi tidur yang nyenyak ya sayang ,, biar besok aku bisa mewujudkan keinginanku
 jadi gak sabar buat besok nich,,,, ;)


About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo