Saturday, July 14, 2012

Cara Menghapus Akun Facebook (bukan Deactifed)


Go TO JAIL
Facebook .. siapa yang tidak kenal dengan website tersebut website yang dibangun olehMark Zuckerberg pada tahun 2004 itu , facebook ini merupakan salah satu sarana social network yang sangat populer pada era sekarang ini tapi di dalam masanya itu banyak orang yang menajadi bulan-bulanan dari social network tersebut, mereka lupa akan tugas-tugas, dan pekerjaan mereka karena terlalu keasyikan dalam bermain facebook, bahkan anak-anak yang usianya tidak mencapai batas usia minimalis yang di tentukan untuk memiliki akun facebook, sekarang telah memilkinya mungki saja orang tua mereka yang mendaftarkan anaknya untuk mendapatkan akun facebook tersebut untuk mengenal lebih jauh tentang dunuia luar, tapi mereka tidak memikirkan tentang resiko-resiko yang terjadi saat anak tersebut sering membuka akunnya bisa saja, terdapat hal-hal yang negatif, yang dapat merubah perilaku anak-anak itu. Pengguna akun facebook pada tahun 2012 ini tercetat sebesar 900juta member dan sebgaian besar dari pengguna tersebut memakai perangkat mobile untuk terhubung ke situs tersebut . Memang sih terdapat unsur positif dalam menggunakan facebook, misalnya seperti mahasiswa yang jauh dari sanak saudaranya bisa berhubungan dengan saudara-saudara mereka melalui social network tersebut. Tapi siapa yang sangka banyak juga hal negatif yang ditimbulkan banyak orang yang mempunyai niat jahat untuk meretas akun orang lain, entah untuk sekedar senang-senang atau karena ingin mendapatkan informasi penting dari facebook orang yang diretas. Masalah keamanan akun Facebook juga masih rentan dibajak oleh bukan pemiliknya. Beberapa kali sering terjadi kasus akun dibajak untuk disalahgunakan, sehingga pemilik yang syah tidak dapat lagi mengakses. Sehingga tak jarang karena alasan keamanan privacy kurang begitu diperhatikan oleh facebook , banyak pengguna yang ingin menutup akun facebooknya. Nanti akan dijelaskan bagaimana cara menutup akun di facebook secara mudah.
Cara bersosialisai difacebook, hampir sama halnya dengan sosialisasi di dunia nyata. Setiap anggota bisa saling berbagi, bertegur sapa, mengirim surat, mengomentari hal lain, berbagi foto dan lainnya.
Nah berikut Tips untuk anda yang sudah tau tentang kelemahan dari facebook tersebut .
Sebelum Facebook update themese seperti sekarang untuk menon aktifkan dan menghapus akun facebook bisa dilakukan dengan mudah dibagian pengaturan akun. Namun, sekarang terasa disamarkan oleh facebook agat penggunanya tidak terlalu buru-buru menghabpus diri dari membernya.

Cara menghapus dari login Facebook 

  • Login terlebih dahulu ke akun facebook anda seperti biasanya. 
  • Kemudian klik link https://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account
  • Ingat sebelum menghapus acount anda pikir lagi sematang-matangnya karena ini tidak dapat di backup lagi seperti di Deactivited . ini akan membuat akun facebook anda terhapus secara permamnen.
  • Jangan lupa sebelum menghapus bacup dulu semua dokumentasi penting yang terdapat dalam akun anda 

2 Cara Mudah Menutup Akun Di Facebook Image 



  • kemudian masukan nomor capatcha, untuk memberitahukan bahwa anda setuju untuk menghapus akun anda seperti dibawah ini


2 Cara Mudah Menutup Akun Di Facebook Image

  • kemudian ikuti langkah selanjutnya hingga selesai

  • Perhatian utnuk melancarkan penghapuskan acount anda jangan membuka kembali acount anda dalam waktu 2 minggu .


About

Always read, and you can found something in this world
Designed By Seo